Kamis, 13 April 2017

Kasi Pendma dan Kapolsek Monev UNBK


H. Solekan Kasi Pendma Kankemenag Kota Blitar melakukan monitoring dan evaluasi (monev) pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) bersama Kapolsek Kepanjenkidul di Madrasah Aliyah Maarif NU (MAMNU) Kota Blitar, Rabu (12/4).
Monev ini, kata Kasi Pendma, dilakukan dalam rangka untuk memastikan pelaksanaan UNBK di MAMNU berjalan sesuai ketentuan yang berlaku. Baik pada tahap persiapan, pelaksanaan maupun akhir UNBK.
'Nah, kebetulan tanpa janjian kita datang bersamaan dengan Kapolsek Kepanjenkidul yang juga melihat pelaksanaan UNBK disini. Jadi kita sama-sama melakukan prosedur monev sesuai arahan dari lembaga masing-masing,' ujarnya.
'Alhamdulillah, pelaksanaan UNBK disini sejauh ini berjalan sesuai harapan. Terutama dari sekian siswa yang mengikuti UNBK, semua bisa masuk. Artinya apa? Kita tidak perlu mempersiapkan untuk tes susulan,' tambahnya.
Kemudian tentang perangkat computer untuk UNBK juga bagus. Baik server maupun client-nya tidak ada kendala, semua bisa beroperasi sesuai standar yang dibutuhkan untuk pelaksanaan UNBK.
'Semoga hasilnya pun sesuai harapan,' pungkasnya.



0 komentar:

Posting Komentar

Tim Redaksi Buletin Santri Nurul Ulum. Diberdayakan oleh Blogger.