Senin, 27 Maret 2017

MAMNU Sabet Juara di RRSCG 2017




Gerakan Pramuka Pangkalan MA Maarif NU Kota Blitar kembali menyabet beberapa juara dalam event RRSCG yang dilaksanakan pada Ahad, 26 Maret 2016 kemarin.

Pada kejuaraan RRSCG yang diadakan oleh Racana STIT al-Muslihuun Tlogo Kanigoro Blitar ini, Pangkalan MA Maarif NU mengeluarkan dua sangga terbaiknya untuk mewakili dalam kegiatan yang berlangsung selama satu hari ini. RRSCG adalah salah satu kejuaraan pramuka tingkat Penegak di wilayah Blitar Raya. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Dies Maulidiyah STIT al-Muslihuun yang ke-43.

Menurut informasi yang disampaikan Ilham, salah satu delegasi MA Maarif dalam kejuaraan ini, “Alhamdulillah, kita memperoleh empat piala, Juara I Kaligrafi (PA) dan (PI), Juara III Pionering (PA) serta Juara III Islamic Scout Movie (PA)”.

“Saya sangat senang dan bangga bisa membawa nama baik pangkalannya serta berkompetisi dalam kejuaraan ini”, tambahnya.

Dedi Sigit, Waka. Kesiswaan MA Maarif sangat mengapresiasi kegiatan dan kejuaraan ini. “Selamat dan sukses Team MADYAANUBA. Semoga mnginspirasi santri yang lain untuk berkarya dan berprestasi.  Semoga ilmunya manfaat barokah..”, sebagaimana terlulis dalam akun facebooknya.
 

3 komentar:

Tim Redaksi Buletin Santri Nurul Ulum. Diberdayakan oleh Blogger.