Kamis, 30 Maret 2017

Dua Siswa MA Maarif NU Lolos Seleksi PASKOT Blitar


Tahun ini, MA Maarif NU Kota Blitar kembali mendelegasikan siswa-siswinya untuk mengikuti Seleksi Calon Paskibraka Kota Blitar. Hal ini adalah yang kedua kalinya, setelah pada tahun 2016 lalu ada satu siswa yang berhasil ikut menjadi Paskibra Kota Blitar dan bertugas dalam Upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan Indonesia ke-71.
Setelah melalui proses seleksi yang panjang, akhirnya secara resmi, PEMKOT Blitar mengirimkan Surat Keputusan Hasil Seleksi Calon Paskibraka Kota Blitar kepada para peserta. Dalam surat itu, tercatat ada dua siswa dari MA Maarif NU Kota Blitar yang lolos dalam proses ini. Mereka adalah Afiq Maulana dan Siti Nur Laila.
Dalam surat itu, mereka juga diundang untuk mengikuti pengarahan calon anggota Paskibraka Kota Blitar tahun 2016. Acara ini akan diselenggarakan hari ini (30/3) di Ruang Sasana Praja Kantor Walikota Blitar (Jl. Merdeka no 105).
Setelah menerima surat, tentunya para peserta merasa senang dan bangga karena bisa menjadi Paskibraka Kota Blitar. “Alhamdulillah, kita diberi kesempatan untuk ikut mengharumkan nama MA Maarif NU. Ini adalah langkah awal kami, semoga kami bisa bertugas dengan baik dan selanjutnya MA Maarif NU bisa semakin jaya”, kata Afiq kepada Tim Redaksi Buletin Santri.

“Tak lupa kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pembina kami, khususnya Ust. Afif Khori. Kedepan, harapan kami MA Maarif tidak hanya bisa mengirimkan calon Paskibraka tingkat kota, namun bisa sampai tingkat provinsi bahkan tingkat nasional”, pungkasnya.

1 komentar:

Tim Redaksi Buletin Santri Nurul Ulum. Diberdayakan oleh Blogger.