Sabtu, 07 Oktober 2017

MAMNU Meriahkan Festival Araby UINSA 2017


Jum’at (6/10), MA Ma’arif NU Kota Blitar kembali mengirimkan delegasi untuk mengikuti Lomba Imathoh dan Khitobah dalam kegiatan Festival Araby UIN Sunan Ampel Surabaya. Sebanyak 11 siswa dikirim untuk ikut serta dalam perlombaan tersebut.

Kegiatan yang diadakan oleh HMP Pendidikan Bahasa Arab UIN Surabaya ini adalah perlombaan tingkat SMP/MTS sederajat, SMA/MA sederajat, MAHASISWA dan Umum SE-JAWA TIMUR. Kegiatan yang bertemakan “MENEGUHKAN BAHASA ARAB SEBAGAI BAHASA PERADABAN DAN PEMERSATU UMAT ISLAM SEDUNIA” ini diselenggarakan pada hari Sabtu, 07 Oktober 2017.

Selain lomba imathoh dan khitobah, masih banyak cabang lomba yang lainnya yaitu; taqdimul qishah, kaligrafi, mujadalah dan media pembelajaran. Sebanyak 6 siswa dan 5 siswi turut ikut serta, mereka adalah: Bany Istama, Rahmat Fitror Robi, Ulinnuha, Nabila Farah, Azmil Fauziyah, Ilma Ainu Shofa, Alwi Muzaka, Taufiq Asyhari, Agung Ainul Haris, Nilna Milada, Halimatu Sa’diyah.

Seluruh peserta telah menyiapkan performance terbaik mereka dibawah bimbingan Ust. Ilham Muttaqin. Dan alhamdulillah, Halimatu Sa'diyah, siswi MAMNU meraih juara harapan dalam lomba Khitobah. (SNM)

0 komentar:

Posting Komentar

Tim Redaksi Buletin Santri Nurul Ulum. Diberdayakan oleh Blogger.