Kamis, 23 Maret 2017

Pondok Pesantren Nurul Ulum Kota Blitar Raih Juara Umum MTQ 2016




Kamis (22/09), suka cita menghiasi wajah segenap keluarga besar Pondok Pesantren Nurul Ulum Kota Blitar. Ya, pondok pesantren yang beralamat di Jalan Ciliwung ini baru saja ditasbihkan menjadi Juara Umum Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Kota Blitar Tahun 2016.

Sebuah pencapaian yang luar biasa yang diraih melalui persiapan dan perjuangan keras dari seluruh warganya. Prestasi yang memang sangat diharapkan oleh warga PP. Nurul Ulum untuk lebih mempertegas eksistensinya dalam hasanah pendidikan pondok pesantren yang ada di Kota Blitar.

Seperti diinformasikan oleh Wahid Mustofa, Kepala Madrasah Aliyah Maarif NU (MAMNU/Lembaga Pendidikan dibawah PP. Nurul Ulum) tadi malam, kami mengajak semua anggota kafilah PP Nurul Ulum dalam MTQ Kota Blitar Tahun 2016 untuk bersama-sama melaksanakan sujud syukur. "Bersama-sama berterimakasih kepada Allah SWT yang telah meridhoi perjuangan kami.", tuturnya.

Sejak dua bulan yang lalu sebelum hari-H MTQ Kota Blitar Tahun 2016, kami telah menyeleksi anak-anak yang memiliki kualifikasi untuk menjadi peserta dalam ajang ini. Setelah itu, persiapan terus kami lakukan bersama-sama. "Berlatih, berlatih dan terus berlatih bersama-sama sampai kami benar-benar merasa siap.", tambahnya.

Dan akhirnya pada ajang ini, lanjut Kepala Madrasah Aliyah Maarif NU, PP Nurul Ulum memperoleh skor 54. Skor yang diperoleh dari tujuh Juara I, lima Juara II dan empat Juara III. Kemudian empat Harapan I, dua Harapan II dan tiga Harapan III. "Alhamdulillah.", pungkasnya.
 

1 komentar:

Tim Redaksi Buletin Santri Nurul Ulum. Diberdayakan oleh Blogger.