Senin, 27 Maret 2017

Seminar dan Motivasi Remaja Kota Blitar


 
MTs-MA Maarif NU Kota Blitar menggelar acara Seminar dan Motivasi Remaja Kota Blitar. Seminar ini diadakan atas kerjasama dengan Peer Counselor Dinas Kesehatan Kota Blitar. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Perguruan Maarif NU, Pondok Pesantren Nurul Ulum Kota Blitar pada Selasa (28/02) dengan tema Remaja Investasi Bangsa.
Narsumber dalam kegiatan ini adalah Drs. Djuweni, M.Pd. dan Hj. Siti Avivah, S.Pd. (Dinas Pendidikan Kota Blitar), Warnoto, S.Sos. (BNK Kota Blitar) dan dr. Dharma Setiawan, M.MKes. (Dinas Kesehatan Kota Blitar). Seperti diinformasikan oleh Krismon Nazili Ketua Panitia Seminar, pemateri menjelaskan tentang berbagai informasi seputar remaja, pendidikan, kesehatan dan narkoba.
Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan siswa SMP/MTs dan SMA/SMK/MA se-Kota Blitar. Anak-anak sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Mereka terutama sangat ingin tahu tentang jenis-jenis narkoba yang dikemas oleh para pengedarnya dengan lebih rapi dan bagus. Misalnya saja dalam bentuk jajanan anak-anak yang beberapa waktu lalu sempat menjadi trending topik di media sosial.
Diakhir kegiatan, peserta seminar mendapatkan beberapa motivasi dari Anang Priadi, S.Si. (Motivator Perguruan Maarif NU Kota Blitar). Semoga kegiatan ini banyak manfaatnya. Anak-anak diharapkan bukan saja antusias mengikuti seminar, "Melainkan mereka bisa lebih berhati-hati terhadap bahaya dari peredaran dan penggunaan narkoba ini, serta benar-benar bisa menjadi generasi penerus bangsa" tegas Krismon Nazili.
 

0 komentar:

Posting Komentar

Tim Redaksi Buletin Santri Nurul Ulum. Diberdayakan oleh Blogger.